Sabtu, 02 Januari 2010

Tahun Baru 2010

Wah, tahun baru tahun 2010 rakyat Indonesia mulai banyak yang sejahtera ya, ini bisa dibuktikan dengan banyaknya tetangga gw yang beli petasan sama kembang api, misalkan aja 1 kembang api harga Rp. 15.000 terus setiap orang dari sepuluh tetangga gw beli minimal 3 (coz kalo cuma beli cuma 1 gengsi dunk... wkwkwkwkwkwkk...) kalo di total sudah bisa beli hardisk buat gw tuh.. Hahahahahaa...

Malem tahun baru tahun 2010 agak berbeda di gw coz malem itu ada acara keluarga coz biasanya gw cuma di kamar aja kalo malem tahun baruan.. Malem itu gw kumpul kumpul makan ikan bakar, ada jagung bakar, ayam goreng, rambutan, dan yang gw tunggu tunggu yaitu durian... Hehehehee... Yah walaupun malem ini gw gk bisa menikmati kembang api seperti yang biasa gw nikmati 2-3 tahun belakang ini, tapi syukur alhamdulillah gw bisa berkumpul sama keluarga gw..