Kamis, 07 Juni 2012

Permen Bank BRI

Selama 3 hari ini gw keluar masuk Bank yang ada di Bandar Lampung, mulai dari Mandiri ke BNI ke BCA ke BTN dan yang terakhir ke BRI untuk menabung dan membuka rekening.

Kalo Mandiri gw udah tau luar dalemnya kayak apa. Pengalaman di BNI biasa juga. Di BCA lama antrinya walau menggunakan antrian duduk tapi gw gak tahan nunggunya juga (mungkin gara gara teller yang buka hanya 2 orang). Di BTN nih yang kayak kuburan coz dikit banget nasabahnya, jadi kayak jalan tol tuh waktu di antrian teller alias kosong melompong. Nah pengalaman terakhir ada di BRI di antrian CS-nya coz tuh di meja CS ada permen dengan bungkus yang unik yaitu bungkusnya bergambar BRI sendiri dan rasanya pun enak. 

Cek hasil capture gw :



Reactions: